Wednesday, June 19, 2024
HomeTNIPeran Aktif Babinsa Kepatihan Wetan Pada Adicara Pelepasan Kelulusan Murid PAUD KB...

Peran Aktif Babinsa Kepatihan Wetan Pada Adicara Pelepasan Kelulusan Murid PAUD KB Mawar Kencana

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono menghadiri adicara pelepasan kelulusan murid PAUD KB Mawar Kencana, Jl. Biak Bo.2 RT. 7/RW. 1, Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Senin (10/06/2024).

Kelulusan Paud KB Mawar Kencana tahun Pelajaran 2023-2024 kepada orang tua murid dengan jumlah siswa-siswi 15 anak dengan perincian siswa putra 8 anak dan siswi putri 7 anak dengan hasil kelulusan 100% lulus. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Dinas pendidikan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPMK dan orang tua murid.

Kepala Sekolah Ibu Nail Faridatis Nani, S.Pd.I., menyampaikan ucapkan terima kasih tak terhingga kepada Babinsa yang sudah hadir dan selama ini membantu memperbaiki ruangan belajar, sehingga anak-anak merasa nyaman dalam belajar. Serta orang tua/wali murid yang sudah mempercayai para pendidik maupun guru-guru untuk mendidik putra dan putrinya dari awal hingga akhir kelulusan ini dengan hasil yang baik.

Sementara itu, Serda Budiono menyampaikan, mudah-mudahan setelah lulus dari Paud KB MK ini bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan diterima di sekolahan maupun yang diharapkan oleh anak-anak. Semoga menjadi penerus bangsa yang dibanggakan keluarga maupun warga masyarakat di lingkungan sekolah.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments