Saturday, July 27, 2024
HomeTNIKunjungan Kerja Perdana Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta ke Koramil 01/Jetis

Kunjungan Kerja Perdana Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta ke Koramil 01/Jetis

Media Indo Pos,Yogyakarta – Komandan Kodim (Dandim) 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf. Devy Kristiono, S.E., M.SI., beserta Ketua Persit KCK Cab. XXXIV Kodim 0734/Kota Yogyakarta didampingi Pasi Pers dan Pa Sandi Kodim 0734/Kota Yogyakarta kunjungan kerja perdana ke Koramil 01/Jetis disambut oleh Danramil Kapten Arh Suryadi serta anggota Koramil 01/Jetis bersama Persit di Koramil, Senin (10/06/2024).

Dandim menyampaikan kepada seluruh prajurit TNI jajaran Koramil 01/Jetis untuk selalu tetap bersinergi bersama jajaran Forkopimka dalam menjalankan tugas-tugas di wilayah dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, bijak dan pintar dalam menyikapi perkembangan zaman saat ini dan jaga kesehatan.

“Saya berharap seluruh jajaran untuk merawat kantor Koramil, dengan keterbatasan yang ada. Namun, harus tetap dirawat dan dipelihara serta dijaga kebersihannya,” tandasnya.

Mengakhiri arahannya, Dandim berpesan agar seluruh Prajurit TNI agar selalu waspada, Babinsa harus selalu membaur dengan masyarakat binaannya dan harus dekat dengan rakyat. “Agar setiap kejadian yang ada di wilayah dapat mengambil langkah yang tepat serta selalu deteksi dini dan cegah dini, guna mendukung kegiatan dan tugas-tugas di wilayah,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments