Wednesday, June 19, 2024
HomeTNIKunjungan Kerja Silaturahmi Dandim 0734/Kota Yogyakarta ke Koramil 13/Ngampilan

Kunjungan Kerja Silaturahmi Dandim 0734/Kota Yogyakarta ke Koramil 13/Ngampilan

Media Indo Pos,Yogyakarta – Komandan Kodim (Dandim) 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf. Devy Kristiono, S.E., M.Si., didampingi ketua Persit Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIV Dim 0734 Kota Yogyakarta Ny. Devy Kristiono melaksanakan kunjungan kerja ke koramil 13/Ngampilan, Senin (10/06/2024).

Sebagai seorang Dandim yang baru Letkol Inf. Devy Kristiono melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajarannya. Kedatangan Dandim ke Koramil 13/Ngampilan disambut langsung oleh Danramil 13/Ngampilan Kapten Inf. Joko Wuryanto beserta anggota dan Persit.

Dandim 0734/Kota Yogyakarta mengatakan, kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi Koramil jajarannya yang berada di wilayah Kemantren Ngampilan, serta menjalin komunikasi antara persit.

Dikesempatan ini Dandim 0734/Kota Yogyakarta juga berpesan, kepada satuan Koramil khususnya para anggota Koramil 13/Ngampilan harus aktif terjun ke wilayah dalam rangka memonitor wilayah binaannya, serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh komando atas dengan penuh tanggung jawab.

Dalam pengarahannya, Dandim memberikan beberapa penekanan di antaranya seluruh prajurit Kodim 0734/Kota Yogyakarta terutama Koramil 13/Ngampilan agar selalu ikhlas dan semangat dalam bertugas, utamakan keselamatan dalam setiap melaksanakan tugas, jaga kehormatan keutuhan rumah tangga, serta loyal kepada pimpinan rekan dan keluarga.

“Saya tekankan kepada anggota untuk menjaga Faktor keamanan, ini harus dipedomani dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” tambah Letkol Devy Kristiono.

“Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu sebagai anggota Koramil 13/Ngampilan dapat dilakukan dengan baik terhadap warga sehingga diterima mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat teritorial dalam menjaga NKRI,” pungkas Dandim.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments