Saturday, July 27, 2024
HomeHukum & KriminalSiswi SD Diperkosa Pacar Lalu Dijual ke 6 Pria Hidung Belang

Siswi SD Diperkosa Pacar Lalu Dijual ke 6 Pria Hidung Belang

Media Indo Pos,Jakarta – Siswi sekolah dasar (SD) berusia 13 tahun di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng), sempat dilaporkan hilang oleh orang tuanya. Usut punya usut, siswi tersebut diperkosa pacarnya, DM (22), hingga dijual ke pria hidung belang.

“Seorang pelajar putri, yang sebelumnya dilaporkan hilang dan terungkap fakta ternyata menjadi korban tindak pidana perdagangan orang (TPPO),” ujar Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla, dilansir dari detikSulsel, Senin (10/6/2024).

Steven menuturkan korban meninggalkan rumahnya di Kecamatan Luwuk Timur sejak Senin (27/5/2024). Orang tua korban yang khawatir kemudian melapor ke Polres pada Selasa (28/5).

Pihak kepolisian lalu melakukan penyelidikan atas hilangnya korban. Belakangan terungkap bahwa korban ternyata bersama pacarnya dan menjadi korban pemerkosaan.

“Pelaku juga sudah 3 kali mencabuli korban,” terangnya.

Selain itu, lanjut Stevi, korban dijual oleh pacarnya ke pria hidung belang. Pelaku mematok tarif hingga Rp 300 ribu untuk sekali kencan. “Bocah kelas VI SD itu dipaksa melayani tamu 6 pria hidung belang di Luwuk Timur dengan tarif masing-masing Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu,” bebernya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments