Friday, June 21, 2024
HomeBerita JatimKasus Tabrak Lari Hingga Mobil Masuk Parit di Tol Sidoarjo Berujung Damai

Kasus Tabrak Lari Hingga Mobil Masuk Parit di Tol Sidoarjo Berujung Damai

Media Indo Pos,Sidoarjo – Viral peristiwa tabrak lari hingga mobil korban masuk parit di Tol Sidoarjo. Kabar terbaru, kasus tabrak lari Toyota Avanza Putih ini berujung damai karena pelaku sepakat mengganti kerugian korban.

Yoga Ardy Pratama, sopir Avanza tersebut, mengatakan kendaraan yang menabrak mobilnya adalah Mitsubishi Outlander warna putih. Outlander itu dikemudikan oleh Anggi Samuel G Siahaan (34), warga Jalan Telogorejo Nomor 51 Telaga Sari, Balikpapan.

“Mobil yang menabrak dari belakang mobil Mitsubishi Outlander warna putih yang dikemudikan oleh warga Balikpapan, namun tinggal di Malang,” jelas Yoga, dilansir detikJatim, Senin (10/6/2024).

Dia menambahkan, kasus tabrak lari ini sudah diselesaikan secara damai. Polisi memediasi Yoga dan Anggi di Kantor PJR Jatim II, Minggu (9/6) sore.

Saat proses mediasi itu, kedua belah pihak telah menandatangani surat perjanjian. Anggi yang mengemudikan Outlander bersedia untuk memberikan ganti rugi perbaikan mobil secara penuh sehingga Yogo tidak akan membawa kasus tabrak lari ini ke ranah hukum.

Sementara itu, Kanit PJR Jatim II AKP Puguh Winarno juga membenarkan bahwa kasus tabrak lari itu sudah dimediasi. Pihaknya memang sengaja mempertemukan kedua belah pihak setelah Outlander terlacak.

“Untuk pelaku sudah kami temukan dengan korban di kantor PJR Waru. Antara korban dan pelaku sudah dimediasi dengan hasil pelaku menanggung semua kerusakan kendaraan korban,” terang Puguh.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments