Friday, June 21, 2024
HomeTNIPeduli Generasi Muda, Babinsa Manahan Berikan Arahan dan Pembinaan Karakter Kepada Siswa-siswi...

Peduli Generasi Muda, Babinsa Manahan Berikan Arahan dan Pembinaan Karakter Kepada Siswa-siswi SKO Surakarta

Media Indo Pos,Surakarta – Bertempat di halaman GBK Surakarta, Jl. Adi Sucipto, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Manahan Serma Saring dan Serda Supriyadi memberikan arahan dan pembinaan karakter kepada siswa-siswi SKO Solo, Selasa (11/06/2024).

Ditegaskan Serma Saring, SKO Solo adalah sekolah khusus untuk membina dan mendidik atlit Solo Raya di bawah asuhan Dispora Kota Surakarta, guna menyiapkan bibit bibit atlit yang bisa membawa nama baik Kota Surakarta.

“Suatu wujud kedekatan dan kepedulian kami selaku Babinsa Manahan yang selalu dilibatkan Dispora Kota Surakarta untuk memberikan arahan binaan terhadap siswa-siswi SKO SOLO di sela sela kegiatan rutin di wilayah kami,” tuturnya.

“Dalam kegiatan in,i kami menekankan bahwasanya SKO adalah sekolah khusus jadi siswa-siswinya juga harus memiliki kemampuan khusus sesuai kecabangannya dan juga memiliki etika, etitut dan memilik disiplin yang tinggi. Karena dengan penerapan disiplin waktu, disiplin latihan dan disiplin istirahat sejak dini bisa membiasakan anak-anak dalam kegiatan sehari-hari,” imbuhnya.

“Kegiatan latihan dilaksanakan rutin sebelum anak anak masuk sekolah dan setelah anak pulang sekolah di bawah binaan Dispora Kota Surakarta Jl. Adisucipto, Kelurahan Manahan, Kota Surakarta,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments