Saturday, July 27, 2024
HomeTNIPenuh Haru, Warnai Tradisi Pelepasan Letkol Czi Gunawan Indra dan Istri

Penuh Haru, Warnai Tradisi Pelepasan Letkol Czi Gunawan Indra dan Istri

Media Indo Pos,Lumajang – Seiring dengan berakhirnya masa jabatan Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M., sebagai Dandim 0821/Lumajang dan telah dilantiknya Letkol Inf. Ronny Wijaya Koesuma, Kodim 0821/Lumajang menggelar tradisi lepas sambut Komandan Satuan yang bertempat di Makodim 0821/Lumajang Jawa Timur, Selasa (11/6/2024)

Acara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan penuh haru dihadiri oleh seluruh jajaran Kodim 0821/Lumajang baik para perwira, bintara, tamtama, ASN TNI dan anggota Persit KCK. Tradisi ini merupakan bagian dari penghormatan dan penghargaan kepada komandan yang lama serta penyambutan bagi komandan yang baru.

Dalam sambutannya, Letkol Gunawan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh anggota Kodim 0821/Lumajang atas kerja sama dan dukungan yang diberikan selama masa jabatannya. Ia mengapresiasi dedikasi dan profesionalisme yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota dalam menjalankan tugas.

“Saya merasa bangga telah menjadi bagian dari Kodim 0821/Lumajang dan berterima kasih atas kerja sama serta dukungan yang luar biasa dari seluruh anggota. Selanjutnya saya mohon doa restu dari rekan-rekan semua yang ada d isini untuk melanjutkan tugas di Mabes TNI,” ujar Letkol Gunawan.

Sementara itu, Letkol Ronny menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kodim 0821/Lumajang. Ia berharap dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai oleh komandan sebelumnya.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berharap dapat melanjutkan tugas dengan baik. Mari kita bersama-sama menjaga dan meningkatkan kinerja Kodim 0821/Lumajang untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah,” ungkap Letkol Ronny.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments