Friday, June 14, 2024
HomeTNIBabinsa Mergangsan Hadiri Sosialisasi Pembangunan Sah Kampung Nyutran

Babinsa Mergangsan Hadiri Sosialisasi Pembangunan Sah Kampung Nyutran

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Danang Supriyadi menghadiri undangan sosialisasi pembangunan Sah di Jl. Abimayu, Jl. Permadi, Jl Sugriwo, Jl Sadewa, yang bertempat di pendopo Kelurahan Wirogunan, Kem. Mergangsan, Selasa (11/06/2024).

Sosialisasi ini diselenggarakan oleh Dinas Perkerjaan Umum Perumahan dan Pemukiman Kota Yogyakarta serta dihadiri Mantri Pamong praja, Lurah, Ketua LPMK, Ketua Kampung dan Pengurus kampung Nyutran, serta warga yang terdapat pembangunan sah tersebut.

Serka Danang berpesan agar pekerjaan mengantisipasi tentang keamanan warga. karena akan menggali jalan, di mana aktifitas warga juga terus berjalan. Pelaksanaan lapangan agar komunikasikan dengan baik kepada warga agar tidak terjadi permasalahan dengan warga, terkait debu atau dapak yang lainnya di karenakan jalan yang sempit serta ada penggalian pembangunan sah.

Warga juga mendukung kegiatan tersebut karena dampak hasil pembangunan tersebut juga warga yang akan menikmati, komunikasi apabila ada sesuatu Permasalahan yang tidak sesuai agar cepat terselesaikan tutur babinsa.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments