Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIHangat dan Penuh Kekeluargaan, Acara Lepas Sambut Dandim 0821/Lumajang

Hangat dan Penuh Kekeluargaan, Acara Lepas Sambut Dandim 0821/Lumajang

Media Indo Pos,Lumajang – Dalam rangkaian acara serah terima jabatan Dandim 0821/Lumajang, Kodim 0821/Lumajang menggelar acara lepas sambut Komandan Satuan yang dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lumajang, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (11/6/2024).

Serah terima jabatan ini menandai berakhirnya masa jabatan Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M., sebagai Dandim 0821/Lumajang dan dilantiknya Letkol Inf. Ronny Wijaya Koesuma sebagai Dandim yang baru. Acara tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Lumajang, Kapolres Lumajang, Ketua DPRD, Kajari, serta pejabat Forkopimda lainnya, yang turut memberikan penghormatan dan sambutan hangat kepada kedua pejabat militer tersebut.

Dalam sambutannya, Letkol Gunawan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran Forkopimda atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin selama masa jabatannya. Ia mengapresiasi sinergi yang baik antara TNI, pemerintah daerah dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Lumajang.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama ini. Sinergi yang baik antara TNI dan Forkopimda Lumajang telah membawa banyak kemajuan dan keberhasilan dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan,” ujarnya.

Sementara itu, Letkol Ronny menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, pihaknya berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah berjalan dengan baik, serta terus menjalin kerja sama yang harmonis dengan Forkopimda dan masyarakat.

“Saya berterima kasih atas sambutan yang hangat dan kepercayaan yang diberikan. Mari kita bersama-sama melanjutkan kerja sama yang telah terjalin dengan baik dan terus berupaya untuk menjaga keamanan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lumajang,” ungkap Letkol Ronny.

Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Letkol Czi Gunawan Indra atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat sebagai Dandim 0821/Lumajang. Bupati berharap Letkol Inf. Ronny Wijaya Koesuma dapat melanjutkan tugas dengan baik dan membawa Kodim 0821/Lumajang semakin maju.

“Terima kasih kepada Letkol Czi Gunawan Indra Y.T. atas pengabdiannya selama ini. Kami berharap Letkol Inf. Ronny Wijaya Koesuma dapat melanjutkan tugas dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah serta instansi terkait dalam membangun Lumajang yang lebih baik,” ujarnya.

Acara lepas sambut ini diakhiri dengan pemberian cenderamata dan kenang-kenangan kepada Letkol Czi Gunawan Indra, serta foto bersama dengan seluruh jajaran Forkopimda Lumajang. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan terlihat jelas selama acara berlangsung, menunjukkan semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Lumajang.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments