Thursday, May 2, 2024
HomeLifestyleKulinerToko Roti Diskon 45%: Rela Antre di Tengah Hujan dan Bikin Macet

Toko Roti Diskon 45%: Rela Antre di Tengah Hujan dan Bikin Macet

Media Indo Pos,Jakarta – Gara-gara promo 45 persen, antrean mengular di beberapa outlet toko roti Holland Bakery. Antrean bahkan menyebabkan macet di sejumlah tempat.

Antrean ini terjadi imbas diskon besar-besaran yang dibanderol toko roti tersebut. Pada 28 Januari tepat hari ini, Holland Bakery memberikan diskon sebanyak 45 persen untuk semua produknya. Diskon diberikan dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke 45 tahun.

Bakery yang lekat dengan simbol windmollen atau kincir angin khas Belanda di bagian atas dan punya banyak cabang di berbagai area ini juga dipadati masyarakat. Media sosial dipadati dengan unggahan antrean panjang orang yang antre sejak pagi untuk dapat diskon. Pengunjung bahkan rela antre di tengah hujan yang melanda.

Dari pantauan awak media di toko Holland Bakery Pamulang, tepatnya di Jalan Siliwangi, Tangerang Selatan antrean pengunjung mengular hingga sekitar 30 meter keluar toko. Kemacetan panjang juga terjadi imbas kendaraan pengunjung yang parkir di bahu jalan.

Di daerah Pekayon, Bekasi, beberapa antrean juga terlihat mengular di depan toko.

Sementara itu, di Cisauk, Kabupaten Tangerang warga rela menembus hujan demi mengantre di depan Toko Roti Holland Bakery. Tak ada kemacetan, namun banyak warga yang mengantre di tengah hujan.

Bukan cuma di wilayah Tangerang, di daerah Bekasi antrean juga mengular panjang. Banyak pengunjung yang datang bahkan sebelum toko dibuka pada 6.30 WIB.

Sementera itu, di Sidoarjo antrean pengunjung Holland Bakery juga panjang. Nay (31), salah satu warga Sidoarjo mengaku sempat bingung dengan antrean panjang di dua toko Holland Bakery yang sempat dilewati.

Padahal, waktu masih cukup pagi tapi sudah banyak warga yang mengantre. Dia mengaku sempat mengira antrean tersebut merupakan pembeli yang hendak jajan nasi pecel.

“Aku berangkat 6.30 antrean panjang, tak kira orang mau beli sego pecel,” kata dia.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments