Thursday, May 23, 2024
HomeHukum & KriminalGangster Bikin Ulah Depan Apartemen, 10 Orang Ditangkap

Gangster Bikin Ulah Depan Apartemen, 10 Orang Ditangkap

Media Indo Pos,Tangerang Selatan – Keributan terjadi di depan apartemen di Jalan Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, viral di media sosial. Segerombol orang terlihat sempat masuk ke dalam apartemen dan mengejar sekuriti.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq membenarkan adanya kejadian pada Rabu (1/5) dini hari itu. Awalnya sekuriti apartemen melihat gerombolan gangster dengan mengendarai sekitar 20 motor ribut-ribut di depan apartemen.

“Kemudian, pada saat melintas di depan apartemen, tiba-tiba mereka melakukan pengeroyokan terhadap dia orang yang tidak dikenal,” kata Bambang saat dihubungi, Kamis (2/5/2024).

Saksi sekuriti apartemen saat itu mencoba melerai keributan yang terjadi. Namun gerombolan gangster tersebut mengancamnya menggunakan senjata tajam yang mereka bawa.

“Para pelaku mencoba menyerang saksi dengan membawa senjata tajam jenis celurit dan samurai sehingga saksi mundur masuk kembali ke dalam area apartemen,” ujarnya.

Tak berselang lama, gerombolan gangster dan kedua pria yang dikeroyok itu meninggalkan lokasi. Bambang mengatakan gerombolan itu adalah gangster tawuran.

“Ini pelakunya sudah kita amankan. Langsung saat itu juga paginya kita tangkap semuanya. Pelaku gangster tawuran Tangerang,” tuturnya.

Hendak Cari Lawan
Bambang mengatakan gerombolan gangster itu diduga hendak mencari lawan untuk tawuran. Saat ini ada 10 orang yang diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Ada sepuluh orang yang kita amankan. Diduga mau cari lawan tawuran,” katanya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments