Sunday, May 19, 2024
HomeTNISukses Menjabat Kurang Lebih Satu Tahun Setengah, Dandim 0801/Pacitan Resmi Diserahterimakan

Sukses Menjabat Kurang Lebih Satu Tahun Setengah, Dandim 0801/Pacitan Resmi Diserahterimakan

Media Indo Pos,Pacitan – Setelah sukses menjabat kurang lebih satu tahun setengah, tongkat komando kepemimpinan Kodim 0801/Pacitan akhirnya secara resmi di serahterimakan dari Letkol Inf. Roliyanto, S.I.P., M.I.P., kepada Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P. Prosesi upacara serah terima jabatan di pimpin langsung oleh Danrem 081/Dsj Kolonel Inf. H. Sugiyono, S.Sos., M.Si., berlangsung di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50, Kota Madiun, Senin (13/05/2024).

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI merupakan hal yang wajar dan sering dilakukan, sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan satuan.

“Berbagai keberhasilan yang telah ditorehkan senantiasa terus dipertahankan dan ditingkatkan. Pergantian ini, sebagai salah satu upaya penyegaran untuk kepentingan pembinaan personel dan satuan, serta demi menjaga dinamika organisasi agar tetap dalam kondisi siap operasional,” ujarnya saat momen sertijab.

Danrem juga memberikan apresiasi dan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dandim 0801/Pacitan.

“Atas nama pribadi dan mewakili keluarga besar Korem 081/Dsj, saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, di mana telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” ujarnya.

Dengan berbekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, ia yakin dan percaya kepada pejabat baru dapat mengemban amanah sesuai jabatannya dengan baik, serta senantiasa mengikuti semua petunjuk dari pimpinan guna mencapai kinerja yang maksimal.

“Pegang teguh amanah yang dibebankan oleh negara penuh dedikasi, loyalitas dan profesionalisme, guna meningkatkan keberhasilan dan torehan prestasi yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya,” jelasnya.

“Oleh karenanya, segera beradaptasi dan orientasi wilayah di satuan baru, untuk menjawab berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks. Optimalkan peran Babinsa untuk mendukung tugas pokok TNI AD, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments