Friday, July 26, 2024
HomeBerita NasionalJokowi Berduka Istri Habib Luthfi Wafat

Jokowi Berduka Istri Habib Luthfi Wafat

Media Indo Pos,Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) takziah ke rumah duka istri Habib Luthfi, Syarifah Salma, di Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng). Jokowi berduka.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un… turut berduka atas wafatnya almarhumah Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri dari pendakwah sekaligus anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib Luthfi bin Yahya, pada Selasa (28/5) malam tadi di Kota Pekalongan,” tulis Jokowi dalam unggahannya di Instagram, Rabu (29/5/2024).

Jokowi berharap amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT. Jokowi turut mendoakan keluarga almarhumah. “Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT, dan keluarga serta sahabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Jokowi.

Jokowi juga ikut salatkan jenazah Syarifah. Jokowi berada di saf terdepan, sementara imam salat jenazah yakni Habib Luthfi. Di samping Jokowi, terlihat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Sementara Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berada di belakang Jokowi.

Rencananya pemakaman dilakukan di permakaman keluarga di Kompleks Magbarah Sapura, Kota Pekalongan. Para pelayat sudah berdatangan ke rumah duka di Jalan Dr Wahidin, Noyontaan, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, sejak pagi.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments