Monday, June 17, 2024
HomeSportTerzic: Real Madrid Favorit di Final Liga Champions, Dortmund Tak Gentar

Terzic: Real Madrid Favorit di Final Liga Champions, Dortmund Tak Gentar

Media Indo Pos,London – Real Madrid boleh jadi favorit juara Liga Champions 2023/2024. Tapi, Borussia Dortmund tidak gentar dan siap memberi kejutan.

Madrid akan bertemu Borussia Dortmund di partai final Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Wembley, Minggu (2/5/2024) dini hari WIB. Madrid sebagai pemegang 14 trofi juara sudah pasti jadi unggulan.

Mereka unggul secara pengalaman dan kualitas pemain ketimbang Dortmund saat ini. Apalagi ada sosok Carlo Ancelotti yang jadi pelatih dengan gelar Liga Champions terbanyak, yakni empat.

Sementara Dortmund baru bisa melaju lagi ke final Liga Champions setelah 11 tahun lamanya. Belum lagi Edin Terzic sebagai pelatih memang minim pengalaman di laga-laga besar kompetisi Eropa.

Bahkan saat kali terakhir Dortmund melaju ke final pada 2013, Terzic masih berstatus fans. Handicap yang ada ini tak membuat Terzic gentar. Sebab laga final cuma sekali dan semua tim punya peluang sama besarnya untuk menang. Pengalaman mengalahkan Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain jadi bukti favorit bukanlah segalanya.

“Sudah jelas mereka adalah favorit juara. Kami tidak peduli. Kami juga bukan favorit saat bertemu Atletico atau paris. Ini semua soal kami. Jika kami berani, jika kami siap untuk menjegal langkah Madrid jadi juara, jika kami mampu memberikan perlawanan, maka kami punya kesempatan,” ujar Terzic seperti dikutip dari CBS Sport.

“Jika kami bermain 10 kali menghadapi Real Madrid, maka akan sangat sulit. 34 kali lebih mustahil. Jika Anda bertemu di laga final seperti ini, maka semuanya mungkin terjadi.”(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments