Saturday, July 27, 2024
HomeTNIAnggota Koramil 14/Gedongtengen Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panwaslu

Anggota Koramil 14/Gedongtengen Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panwaslu

Media Indo Pos,Yogyakarta – Komandan Koramil (Danramil) 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf. Joko Sutikno didamping Babinsa Koptu Purmana menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pengawas Pemilu se-Kemantren Gedongtengen di Gedung Ballroom Hotel Ibis Style, Jl. Dagen No. 109, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Sabtu (01/6/2024).

Danramil mengatakan, acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pengawas Pemilu merupakan bagian dari upaya Kemantren Gedongtengen untuk ikut mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2024 di Kemantren Gedongtengen. Dengan harapan, Pilkada dapat terlaksana dengan baik tanpa pelanggaran agar tercipta Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

“Salah satu pilar penting dalam penyelenggaraan pemilu yang demokratis yaitu aspek pengawasan yang menjadi tugas teman-teman Panwaslu selaku personel Panitia Pemungutan Suara,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan, Ketua Bawaslu Kota Yogyakarta Drs. Mohammad Najib, M.Si., Kapolsek Gedongtengen Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf. Joko Sutikno, Mantri Pamong Praja Drs, Ananto Wibowo, M.I.P., Forkopimtren Gedongtengen, Babinsa dan Bhabinmas se-Kemantren Gedongtengen.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments