Friday, July 26, 2024
HomeBerita NasionalGibran Tunggu Kode Khofifah-Emil Dardak Buat ke Jawa Timur: Giliran Saya Bantu

Gibran Tunggu Kode Khofifah-Emil Dardak Buat ke Jawa Timur: Giliran Saya Bantu

Media Indo Pos,Jakarta – Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan bakal pasangan calon Pilgub Jatim 2024, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Gibran mengatakan giliran dirinya membantu memenangkan Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim.

Dilansir dari detikJatim, Kamis (6/6/2024), Gibran menyambangi kediaman Ketum PP Muslimat NU tersebut di Surabaya. Turut hadir sejumlah organ relawan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 di antaranya Ketua DPD Projo Jatim Bayu Airlangga hingga Ketua TKD Jatim Boedi Prijo.

“Ini nanti tinggal nunggu kode aja dari Bu Khofifah kapan saya ke Jatim. Ini nanti apa, pokoknya kami siap lah,” jelas Gibran.

Gibran menyatakan siap membantu Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024, menunggu kode dari Khofifah untuk turun membantu di Jawa Timur (Jatim). Gibran menyatakan komitmennya berjuang memenangkan Khofifah-Emil.

“Dan sekarang ini giliran saya yang membantu Bu Khofifah dan Pak Emil. Gantian saya yang membantu Bu Khofifah-Emil Dardak,” jelasnya.

Gibran meminta mesin relawan Prabowo-Gibran tetap menyala untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. “Saya mohon bapak-ibu semuanya mesinnya tetap dipanaskan. Kita doakan yang terbaik untuk beliau berdua semoga semuanya dilancarkan,” jelasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments