Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIKerja Bakti Perbaikan Jalan Tegalrejo, Wujud Kepedulian dan Dukungan Program Pemerintah Desa

Kerja Bakti Perbaikan Jalan Tegalrejo, Wujud Kepedulian dan Dukungan Program Pemerintah Desa

Media Indo Pos,Lumajang – Babinsa Tegalrejo Koramil 0821/18 Tempursari Koptu Hari Irawan bersama warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, melaksanakan kerja bakti dalam pengecoran jalan sepanjang 500 meter di Jalan Dusun Tegalbanteng, Minggu (9/6/2024).

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian warga terhadap infrastruktur desa sekaligus mendukung program pemerintah desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan ini disamping memberikan rasa aman kepada warga dan pengguna jalan, juga sebagai bentuk mengawal program pemerintah desa untuk kesejahteraan masyarakat Tegalrejo,” kata Koptu Irawan.

Ia juga mengatakan, bahwa dengan adanya perbaikan jalan, diharapkan akses transportasi menjadi lebih baik sehingga dapat mendukung mobilitas warga, serta aktivitas ekonomi di desa. Kerja bakti ini tidak hanya meningkatkan kualitas infrastruktur, tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar warga.

Kasun Tegalbanteng Sutrisno juga menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme warga yang ikut berpartisipasi dalam kerja bakti tersebut. Menurutnya, semangat gotong royong yang ditunjukkan warga Tegalrejo menjadi contoh positif dalam pembangunan desa yang berkelanjutan.

“Kegiatan pengecoran jalan ini merupakan salah satu upaya pemerintah desa dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang memadai. Dukungan dari Babinsa dan partisipasi aktif, warga menunjukkan sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan desa yang maju dan sejahtera,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments