Saturday, July 27, 2024
HomeTNICalon Jamaah Haji Kloter KJT-30 Kabupaten Majalengka di Berangkatkan dari Alun-Alun Jatitujuh

Calon Jamaah Haji Kloter KJT-30 Kabupaten Majalengka di Berangkatkan dari Alun-Alun Jatitujuh

Media Indo Pos,Majalengka – Danramil 1714/Jatitujuh Kodim 0617/Majalengka Kapten Arm Agus Rachman menghadiri pemberangkatan calon jamaah haji Kloter KJT-30 Kabupaten Majalengka Tahun 1445 H / 2024 M, kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Minggu (9/6/2024). Pemberangkatan dipimpin Pj. Bupati Majalengka H. Dedi Sopandi, S.S.Tp., M.Si.

Adapun calon jama’ah haji yang diberangkatkan sebanyak 141 calon jamaah haji dan turut hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya Pj. Bupati Majalengka, Sekda Kabupaten Majalengka, Kabagkesra, Plh Kemenag, Kabag SDM Polres Majalengka, Camat Jatitujuh, Kapolsek Jatitujuh, Danramil 1714/Jatitujuh dan Ketua MUI Kecamatan Jatitujuh.

Saat dikonfirmasi, Danramil 1714/Jatitujuh mengungkapkan rasa syukur dan harapannya agar para jamaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air, semoga perjalanan ibadah haji ini diberkahi dan para jamaah dapat menunaikan semua rukun haji dengan sempurna.

Danramil juga berpesan kepada para calon jamaah haji untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan mereka selama berada di tanah suci, mengingat iklim di sana yang berbeda dengan di Indonesia.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments