Saturday, July 27, 2024
HomeTNIMembaur Bersama Babinsa Dukung Program Kerja Lingkungan Hidup

Membaur Bersama Babinsa Dukung Program Kerja Lingkungan Hidup

Media Indo Pos,Yogyakarta – Wujud kepedulian terhadap lingkungan wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Sertu Kirpan menghadiri kegiatan pelatihan pembuatan kompos organik melalui pengolahan sampah organik skala rumah tangga bersama anggota Bank Sampah Kid Pag di Posyandu RW. 03, Kelurahan Gunungketur, Kem. Pakualaman, Minggu (9/6/2024).

Kehadiran Sertu Kirpan dalam pelatihan pembuatan kompos organik sebagai bentuk tanggung jawabnya untuk selalu mendukung masyarakat dalam berbagai kegiatan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan pelatihan ini juga dimanfaatkan Sertu Kirpan untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga binaan dan memberikan pesan yang bernilai positif, besar harapan dapat membantu meningkatkan kesadaran serta tanggung jawab warga masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar.

“Kiprah Bank Sampah merupakan langkah positif untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman, sehingga dapat membawa manfaat kesehatan dalam membangun lingkungan hidup yang lebih baik,” tutup Sertu Kirpan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments